Hal Yang Anda lakukan Setelah Pulang Kerja Akan Menentukan Kesuksesan Anda

Pada akhir hari, kamu sudah selesai kerja keras dengan jam kerja yang panjang, dan kamu mulai merasa kehabisan tenaga. Hari ini, seperti biasa kamu akan menonton TV setelah makan malam, menonton selama 1 atau 2 jam, apa saja asalkan menarik perhatianmu dari kerja yang tiada habisnya.

Semua terdengar sangat muram, bukan? Tapi jangan risau, walaupun kamu memilih menonton tv untuk 2 jam seterusnya setelah pulang kerja atau main Facebook dan Instagram sampai kamu tidur, kamu bisa menggunakan waktu ini untuk sesuatu yang lebih produktif.

Dengan berbuat demikian, anda akan merubah hidup anda dan waktu luang anda.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan waktu luang anda setelah pulang kerja

Pertama : Jika kamu menyisihkan 1 jam setelah pulang kerja untuk membuat hal yang lebih produktif, contohnya untuk belajar bahasa asing, maka anda akan lebih merasa terpenuhi dan senang. Hal tersebut akan membuat perbedaan yang signifikan pada pekerjaan anda, dan bos anda pasti akan merasakan perbedaannya.

Kedua, Anda tidak bisa sepenuhnya mengandalkan belajar sesuatu yang baru. Bukan cuma membuat anda terganggu, tetapi keuntungan yang anda dapat juga berkurang, dan itu akan membuat anda kelihatan malas. Saat waktu pulang kerja, anda adalah bos, anda membuat peraturan sendiri. Waktu ini harus anda gunakan untuk mencapai impian anda.

Ketiga, Satu jam setiap hari bisa membuat perbedaan yang banyak dalam jangka panjang. Contohnya, anda belajar bahasa baru 1 jam setiap hari, setelah 1 tahun, anda sudah pasti bisa menguasai bahasa tersebut. Dalam waktu 1 tahun anda sudah menguasai 1 bahasa asing, hebat bukan?

Dan Terakhir, Anda harus berpikir bahwa perusahaan akan mempekerjakan atau promosi kamu untuk waktu yang telah kamu luangkan untuk belajar bahasa baru. Contohnya kalau anda sudah bisa berbahasa inggris, maka anda bisa menyertakan keahlian tersebut dalam lamaran kerja anda.

Semua ini hanya contoh kecil, berpikirlah dan raih impian anda !
Previous
Next Post »